TIM AHLI

Dr. Thomas J. Goreau

Dr. Thomas J. Goreau

Salah satu penemu metode Biorock

Tasya Karissa

Tasya Karissa

Coordinator

Saat ini menjabat Koordinator Nasional Biorock Indonesia yang tinggal di Bali. Sesekali mengunjungi Project di Ambon, Maluku,dimana ia menjadi Direktur Program Biorock Ambon. Penelitiannya mengenai penerapan Biorock pada budidaya kerang mutiara, Pinctada maxima, dipresentasikan di Meksiko dan dibukukan dalam Innovative Methods of Marine Restoration (link)

Komang Astika

Komang Astika

Dive Instructor

Saat ini Instruktur Biorock terbaik dalam Pemasangan, Pemeliharaan, dan Perbaikan Biorock. Instruktur selam, Saat ini menjabat Project Manager di Pemuteran, Bali dan membantu pemasangan pilot project serta mengajar workshop di seluruh Indonesia.

Beginer Subhan

Beginer Subhan

Lecturer

Dosen di Ilmu Kelautan di Institut Pertanian Bogor. Peneliti yang bekerjasama denga berbagai Organisasi. Minatnya adalah penelitian di bidang karang. Hasil karya penelitiannya antara lain

Hawis Madduppa

Hawis Madduppa

Lecturer

Dosen di Ilmu Kelautan Institut Pertanian Bogor. Minatnya adalah penelitian di bidang. Hasil karya penelitiannya dipublikasikan antara lain….

Ramadian Bachtiar

Ramadian Bachtiar

Documenter

Praktisi di bidang Dokumentasi Bawah Air dan Media Massa.  Penelitiannya adalah pertama kali yang dilakukan oleh mahasiswa Indonesia mengenai Biorock.