ADOPSI BABY CORAL

Ayo bergotong royong memulihkan karang demi masa depan kita 

Terumbu Karang adalah Masa Depan

Terumbu karang Indonesia mencakup 17.95 % luasan terumbu karang dunia dengan keanekaragaman spesies tertinggi di dunia, namun lebih dari 36 % mengalami kerusakan. Tahun 2030, di prediksi 90% terumbu karang dunia mati dan menjadi  100% di tahun 2050. Terumbu karang adalah rumah bagi 25% spesies laut, sumber makanan, obat-obatan  dan mata pencaharian bagi lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia. Tanpa Terumbu Karang, eksositem kita terancam. 

Adopsi Bersama Komunitas dan Organisasimu

Perubahan besar dimulai dari aksi kecil, lebih baik dilakukan bersama dengan orang-orang terdekatmu. Untuk menjadi pelaindung karang masa depan tidaklah sulit. Hanya kurang dari harga 1 cangkir kopi, kamu dan teman-temanmu dapat memulihkan karang tercinta kita. Yuk urunan bersama komunitas/organisasimu untuk mengadopsi 1 Baby Coral seharga 500 ribu.

Terumbu Karang Sehat untuk Komunitas Kuat

Nenek Moyang kita adalah seorang pelaut. Negara Kita adalah negara kepulauan maritim. Setengah populasi negeri ini bergantung pada laut sebagai mata pencahariannya. Untuk melestarikan laut, terumbu karang harus sehat agar komunitas pesisir dan generasi masa depan dapat tersenyum dan kita semua tetap bisa menikmati laut kita tercinta. 

langkah adopsi baby coral

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengadopsi baby coral:

k

Isi formulir

klik tombol “adopsi sekarang” di bawah ini dan isi formulir adopsi baby coral. Kamu juga dapat urunan bersama komunitas / organisasimu untuk mengadopsi 1 baby coral. Di akhir, kirimkan bukti pembayaran melalui metode yang telah tersedia.

Mendapat email konfirmasi

Setelah tim kami memproses pesananmu, kamu akan mendapatkan email konfirmasi dan Coral Card atas nama dirimu / komunitasmu. Kami akan mengirimkan update monitoring baby coralmu pada usia 0 dan 1 tahun setelah di transplantasi.  

Bagikan coral card di sosial media

Selamat! kamu telah menjadi pelindung karang masa depan. Kamu dapat bagikan Coral Card mu di media sosial dengan hashtag #1coralatatime dan jangan lupa untuk tag kami yah! 

#1CORALATATIME

Jadilah bagian dari perubahan sekarang juga. Bergotong royong memulihkan terumbu karang bersama Biorock Indonesia